Selasa, 13 Desember 2011 - , 0 komentar

Sherlock Holmes : A Game of Shadows

Kali ini gue mau posting tentang film,nih.Pernah nonton film 'Sherlock Holmes' ? , kini sutradara Guy Ritchie kembali dengan sekuel kedua film tersebut. Film berjudul 'Sherlock Holmes: A Game of Shadows' itu rencananya rilis perdana di Amerika Serikat pada 16 Desember 2011.

Sherlock Holmes : A Game Of  Shadow

Seperti pada Film pertamanya, aktor Robert Downey Jr. tetap memerankan karakter Sherlock Holmes dan Jude Law sebagai Dr. John Watson pada sekuel kedua ini. Film ini juga menampilkan wajah baru, Jared Harris yang berperan sebagai Profesor Moriarty ,musuh besar Holmes.
Dalam film 'Sherlock Holmes: A Game of Shadows' ini, Sherlock Holmes dikisahkan menemukan lawan yang sepadannya, yakni Profesor Moriarty. Dengan bantuan Mycroft Holmes, Watson, dan seorang peramal bernama Sim, Sherlock berusaha menghentikan rencana jahat Moriarty.Adegan tembak-menembak di hutan akan menjadi tontonan yang seru .Apakah usaha Sherlock melawan Moriarty akan berhasil ? Tonton langsung di bioskop kesayangan anda (Sabar ya, di Indonesia belom sih..)

0 komentar:

Posting Komentar