Selasa, 20 Desember 2011 - , 0 komentar

Baru Sekali ini Gue rada Sinting....

Udah lama sih,sebenernya (lihat judul diatas).. Biasa aja sih namanya juga penyakit menular.
Setelah sekian lama gak ngepost di Absolutely Blog,gue rasanya kangen banget. Sekarang lagi mood bgt buat nulis disini.

"Mas,bapaknya jualan bensin di sebelah situ ya?"
"Lho,kok bisa tahu mas ? Emang Kenapa?"
"Anu, ada kebakaran mas.."
"*&)&*^^*&(((%"
Itu karya asli gue, ada hak paten-nya tuh. Mau tahu gak kenapa gue bisa secerdas ini ?

Makanya, makan Kejucake kadaluarsa ,supaya cerdas kayak gue



Tips gue sih makannya siang-siang,(Kalo malem-malem kan ngantuk).Terus kalo bisa abis makan langsung melakukan sesuatu. Contoh : tidur,mandi,atau blogging. Gue doain lu semua supaya  dapet ilham.

Aduuh, efek samping udah mulai terasa nih. Perutnya sakit,nih..Hahahaha....Udah ah, nanti lu ikutan Sinting kayak gue trus pada minta pertanggungjawaban,,Kan repot.

0 komentar:

Posting Komentar