Kamis, 08 Desember 2011 - 0 komentar

-Maaf,judulnya tidak ada-

Apessss

tau gak artinya?
Gini deh, gw bakal ceritain kehidupan gw yg apes ini .Kalau kamu gak mau denger, mending pukul komputernya pake linggis atau buru-buru cabut dari blog ini.Hehehe,, katanya apes itu menular loh,bisa lewat kontak fisik maupun nonfisik,seperti antarkomputer,,WASPADALAH !

Gw tuh kagum dengan Google, ada blognya,android,perangkat-perangkat lainnya yg canggih.Gw tuh dah bikin blog udah 4 kali,, dgn menggunakan akun yahu!,tapi blognya selalu gagal dan gw gk tw kenapa (ini yg mengherankan dan apessss). Sekarang gw bikin blog lagi pake google dan kalo ini ancur lagii, gw sumpahin google tambah makmur !

Tapi ternyata,bagaikan peribahasa tong kosong ngebass bunyinya,ada hikmahnya jg lho blog tsb dihilangkan.
1. Empat-empatnya emang jelek dan bulukan,, mungkin Google malu ada blog sejelek itu (Hihi)
2.Mungkin kalo blog itu gk dihapus, dunia takkan pernah sama lagi,(Ya ampun,,apa maksudnya?)
3.Bisa aja yg baca blog gw kena serangan jantung (untuk mencegahnya, makanya ditutup google)

Satu lagi,, knp postingan ini gk ad judulnya??

0 komentar:

Posting Komentar