Rabu, 14 Desember 2011 - , , , 0 komentar

Hasil Liburan : Sesuatu

Akhir-akhir ini gue nganggur. Kerjaan gue paling-paling tidur dan makan. Yang ada,abis libur badan gue tambah gemuk nih..Gawat gan.

Dua sisi mata uang saat libur adalah rasa senang dan bosan yang luar biasa. Saat kamu ikut suatu kegiatan yang keren dan lu suka itu,berarti itu sisi baik liburan. Tapi kalo kamu terjebak di situasi yang membosankan dan gak lu suka, ya itu sisi negatifnya..

Menurut gue sih,mendingan isi waktu membosankan di saat libur dgn kegiatan yg baik.Supaya liburan lebih berkesan dan  kesannya baik. Contohnya :gue..Kenapa gue? Oke..oke gue ceritain kenapa..
Gue menggambar sketsa wajah orang terkenal yg gue suka sebagai pengisi waktu sebelum tidur siang. Biasanya gue cari gambar dulu,abis itu gue co-pas secara alamiah...Lumayan,,liburan kali ini gue bisa ciptain sesuatu....

Dan foila...Paul McCartney......Sesuatu banget,nih..

Paul McCartney,,hasil karya gue men !

Sesuatu ini gue buat tanpa hapusan sedikitpun dan hanya dengan pensil. (Pantesan gambarnya standar..)
Sekedar perbandingan dengan aslinya...



Kenapa? Sesuatunya kurang mirip yah? Yah,gue tahu. Berdoa aja supaya sesuatu-nya bisa nge-bagusin diri sendiri hahaha..
Yah,itu baru sebagian...gue takut kalo gue share sesuatunya lu semua pada mau download,,,(LAGI BERKHAYAL) karya gue masih ada banyak kok..Don't worry be happy,,

0 komentar:

Posting Komentar