Jumat, 30 Desember 2011 - , 0 komentar

Daftar Resolusi (gak penting) Gue

Semoga 2012 gak kayak filmnya
Menjelang akhir tahun gini, gue banyak merenung. Merenungkan apa yang terjadi di tahun 2011 (Meskipun yg gue inget terbatas sampe seminggu yang lalu doang,,^_^) dan memikirkan apa yg harus gue capai di tahun 2012.
Di tahun 2011 ini, ditandai dengan perubahan sikap gue (yang makin buruk) terus ada kejadian-kejadian unik di Metallion (geng gue)..Juga nilai-nilai pelajaran sekolah yg naik-turun (banyak turunnya sih,,)

Nah,,resolusi tahun baru gue adalah..
  • STOP MAKAN BERLEBIHAN 
  • HARUS RAJIN MENABUNG
  • TIDAK BANDEL DAN JADI ANAK BAIK
  • TIDAK PELIT (Well, a little bit)
  • SERING UPDATE BLOG
  • DAN LAIN-LAIN
Dan itu baru beberapa, soalnya emang gue belom selesai merenung..Semoga yang diatas itu bisa gue laksanain (doain) soalnya tahun lalu gue juga bikin beginian dan gagal total !!

akhirnya, Happy New Year 2012. Wish the new year brings new hopes...

0 komentar:

Posting Komentar