Rabu, 04 Januari 2012 - 0 komentar

Page Recommendation

Di tengah-tengah hari yang ngebosenin gini,, gue browsing..Gak jelas mau cari apa pertama-tama gue buka twitter dan facebook.. Ternyata,Tuhan punya kehendak lain.. Sesampainya di Twitter gue enek liat temen-temen gue pada nulis tweet gak jelas, dan gue langsung cabut..

Di kotak pencarian Gugel yg kosong melompong, gue tulis aja malesbanget. (kebetulan lagi bete) dan ternyata,,ada sesuatu (silahkan dibuka) dan ternyata setelah beberapa klik, gue mulai ketawa sendiri (kumat)..

Jadi itu kayak kamus yang isinya bahasa slang getoo,,isinya banyak yg kocak dan seru.Gue sih sering banget denger kalo lagi ngobrol. Jadi ketawa-ketawa sendiri nih,hehehe

Kayaknya kadar kebosanan hari ini menurun 45% ,,

Sekedar rekomendasi aja sihh,,,Byee

0 komentar:

Posting Komentar