Jumat, 13 Januari 2012 - 0 komentar

Gak Tau Diri - Berbagi Pengalaman Tolol di Blog Pribadi

Hai,,ketemu lagi sama gue...Hehehe..Udah lama banget gak liat blog ini sejak postingan terakhir gue (sekitar tgl 3 Januari)..Udah seminggu lebih lah ya..Kurang lebih.

Minggu ini gue mulai masuk lagi ke sekolah..Ketemu lagi sama temen-temen gue yg kocak dan berbagai tugas yg siap bikin gue cape setengah mampus.Awal-awal semester baru,biasa,gue masih terbawa suasan liburan yg  nyantai..Eh,belom apa-apa dah ada tugas hafalan,pr dan lain-lain ,behhh..

Tapi,ngomong-ngomong browser Mozilla di netbook gue itu kayaknya rucak gitu. Bahkan,walau gue klik terus  itu mouse sampe ambles pun,tuh browser tetep gak mau bergeming..Ini gawat !! Netbook gue harus masuk UGD ! Oh No !!

Akhirnya gue dihadapkan pada beberapa pilihan.Seperti kata orang bijak "Hidup itu pilihan".Gue pun akhirnya harus memilih...Dan,pilihan gue cuma ada tiga :

  • Pergi ke toilet
  • Install browser baru 
  • Pikirin caranya buka internet gak pake browser (??)
Karena faktor-faktor semacam kewarasan dan seleksi alam yg rumit ,dengan semangat 45 gue memilih option ke-2 dan pilihan gue jatuh kepada..Google Chrome !!!
Setelah instalasi gratis yg cukup "singkat", gue pun memulai kegiatan berselancar di dunianya si mbak maya seperti kebanyakan bocah ingusan,umumnya.


Anyway,,
Akhir-akhir ini dingiin banget..Ada yang percaya gue nulis post ini sambil menggigil ?? Terserah kamu sih..
Kalo inget dingin,gue inget hujan,,inget hujan,jadi inget air,,inget air,jadi inget tahun naga air (tahun ini)..
Cocok juga sih kalo tahun ini disebut naga air,,karena hujan melulu..Kalo tahun naga angin,berarti berangin..Tapi kalo naga api ??? Hujan api ?? Kiamat dong...:p


0 komentar:

Posting Komentar